Sabtu, 24 April 2010

TENTANG PRODUK MOZZERO

l. Deskripsi MOZZERO
MOZZERO berbentuk pasta atau cream dalam kemasan botol pet (food grade) (100 tetes). Pasta MOZZERO terbuat dari minyak tumbuh-tumbuhan yang halal dan dapat dimakan (edible), diproses dengan teknologi tinggi serta mampu menyerap tar dan nikotin secara signifikan sampai ukuran nano partikel.

2. Latar Belakang Masalah
Konsumsi tembakau rokok telah dilakukan manusia sejak ribuan tahun lalu. Merokok oleh beberapa pendapat dikatakan sebagai lifestyle dan habituatif ( kebiasaan) yang sulit dihilangkan. Perkembangan cara merokok terakhir adalah aplikasi filter rokok dari bahan filament (12000 serat) yang sudah berlangsung kurang lebih 60 tahun. Disclosure (pengungkapan) tentang kandungan Tar dan Nikotin serta PERINGATAN BAHAYA MEROKOK pada setiap kemasan menunjukkan bahwa dari waktu ke waktu kesadaran tentang bahaya merokok semakin tinggi. MOZZERO mencoba memberikan alternatiflsolusi dengan cara mengurangi konsumsi tar dan nikotin secara signifikan pada perokok yang belum dapat meninggalkan kebiasaan merokok (quit smoking).
Pasta MOZZERO dibuat untuk menyempurnakan kinerja filter rokok dengan lebih memaksimalkan penyerapan paparan tar dan nikotin yang terserap pada saat menghisap rokok tanpa mengurangi cita rasa rokok.

3. Hasil uji Lab
Hasil uji lab di Universitas Lampung yang dikeluarkan oleh Laboratorium Instrumentasi FMIPA Nomor 199.a.b.c/J.26/Inst/Unila/X/2008 Tangga1 20 Oktober 2008 menggunakan metode HPLC ( High Pressure Liquid Chromatografi ) disimpulkan bahwa aplikasi pasta MOZZERO sebagai filter tambahan mampu menyerap paparan tar dan nikotin antara 96,1196 % s.d. 99,2040 %.

4. Pasta MOZZERO
Pasta Mozzero memiliki smoke point pada 240 derajat celsius, sedang asap rokok yang terhisap setelah melalui filter filament (combustion) berada pada kisaran 60 derajat celsius, dengan demikian maka aplikasi pasta MOZZERO tetap melekat pada filter filament dan tidak berubah menjadi asap yang akan terkonsumsi oleh perokok.

5. Hasil Uji dan Testimoni pada Perokok
Dalam testimoni pada para perokok, setelah aplikasi MOZZERO menunjukan bahwa asap rokok terasa lebih bersih (clear) serta lebih ringan (light) tanpa mengurangi aroma asap rokok (original). Selanjutnya dari hasil uji dan testimoni maka konsumsi berlebihan tar dan nikotin pada perokok selain membahayakan kesehatan tidaklah mutlak diperlukan, ternyata kecukupan tersebut dapat digantikan dengan aroma yang lebih bersih dan lembut setetah melalui pasta penyerap tar dan nikotin dengan MOZZERO.

6. Pabrik Mozzero
MOZZERO diproduksi oleh FARISSON Bdl-Indonesia dibawah pengawasan Apoteker. Izin DINKES No 800/0086/IIL03.5/I/2009 . Paten Pending : P00200800730 serta perizinan lainnya yg di perlukan. Telah mendapatkan SERTIFIKAT HALAL dari Majelis Ulama Indonesia Propinsi Lampung.

7. Cara dan Aturan Pakai Mozzero
Cara menggunakan Mozzero yang benar:
Buat cekungan pada ujung filter rokok, dengan cara menekan mulut/ujung filter rokok menggunakan ujung kemasan Mozzero bagian dalam (plug berwarna putih), setelah terbentuk cekungan (setengah lingkaran) maka teteskan setetes pasta MOZZERO kedalam cekungan, ratakan dengan ujung kemasan (jangan pakai tangan) dan rokok siap dikonsumsi.
Cara Pakai yang Salah, yaitu:
Dengan langsung diteteskan pada filter dan dikonsumsi (SALAH!!). Hasil dari cara yang salah menyebabkan paparan tar dan nikotin yang terserap oleh MOZZERO tersentuh lidah akan terasa PAHIT dan PEDAS. Cekungan MUTLAK/HARUS dibuat dengan ujung kemasan Mozzero untuk menghindari LIDAH TERSENTUH DARI PAPARAN TAR & NIKOTIN YANG TERSERAP.

8. Manfaat Mozzero
- Membantu mengurangi konsumsi Tar dan Nikotin yang
berlebihan pada perokok
- Membantu mengurangi rasa mual & sakit kepala akibat terlalu
banyak merokok
- Membantu mengurangi rasa gatal dan dahak berlebihan pada
tenggorokan akibat merokok
- Membantu mengurangi flek pada gigi dan bau tembakau
berlebihan.
- Membantu melegakan pernafasan pada perokok.
- Pada proses pengeringan tembakau yang menggunakan gula
maka MOZZERO membantu mengurangi kadar gula pada
asap rokok, khususnya untuk penderita dibetes yang tetap
merokok.

Demikian penjelasan dari kami. Dengan penuh dedikasi, kami mencoba memberikan alternatif solusi bagi upaya yang diharapkan lebih baik pada perokok, berupa memperbaiki cara merokok (bagi yang memang susah untuk meninggalkan merokok) dengan upaya hampir nol (MOZ-ZERO) tar dan nikotin.

Salam SUKSES & SEHAT,
Manajemen

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar